Sabtu, 11 Februari 2017

Sabtu 11 Februari 2017

Selamat sore semua, hari ini gue memutuskan untuk kembali sedikit berbagi cerita di blog ini. ya gue rasa udah hampir 4 tahun semenjak post terakhir gue di sini. ngga usah panjang lebar lah ya. hari ini gue bangun cukup siang jam 5.30 pagi, bagi gue siang karena gue seorang pegawai yang hari sabtu harus ngantor zzzz. mungkin sudah menjadi kebiasaan buat gue setiap bangun langsung nyari hp, walaupun setiap pagi udah hampir satu tahun lebih ngga pernah ada chat selamat pagi dan bla bla bla (maklum gue pria yang cukup miris kalo soal percintaan). padahal beberapa minggu ini hati gue lagi ada yang menyentuh lagi (ciiieee) gue ngga ngerti setelah terakhir gue berpacaran kayanya susah buat buka hati lagi. hmm
tapi kaya yang gue bilang beberapa minggu ini ada seorang wanita yang membuat gue berfikir keras cari topik pembicaraan, pembahasan di setiap chat. gue kaya nemu gairah buat menjalin hubungan lagi, walaupun cewe ini temen deket mantan gue. salah ngga sih gue suka sama temen deket mantan gue??? bukannya cinta dateng disaat yang tepat ya??? gue ngerasa kaya pertama jatuh cinta (asik dah) bahkan chat yang menurut orang itu biasa aja, misalnya "makan sana" menurut gue itu lebih dari perhatian. duh maklum orang jatuh cinta kan buta haha. ya semoga dia orang yang selama ini gue sebut di dalam doa, dan yang gue tunggu. amin
beberapa hari ini juga gue lagi sedih dan banyak banget beban pikiran, gue bingung mau cerita ke siapa? gue ngga punya temen, semua teman hanya datang saat gue seneng. Gue bener bener ngerasa sendiri, pengorbanan gue buat temen berasa sia sia setelah gue di sadarkan oleh kejadian ini. dulu gue ninggalin keluarga yang jelas jelas cinta gue dan sayang gue cuma buat yang namanya temen. setelah dosa terbesar yang baru gue sesali sekarang, dosa gue sama ayah. ya allah hamba bingung harus gimana, begini kah hukuman dari MU di dunia ini? bagaimana hukuman Mu di akhirat nanti?pasrah aja sekarang mah gue. mulai lagi dari nol, karena gue sadar ada keluarga, dan calon ibu dari anak anak gue yang sedang menanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar