Rabu, 27 Februari 2013

Tips Anti Galau

JAKARTA, gatotanpakaca - Terkadang saat galau dan gelisah, perasaan tidak menentu akibatnya kepala pusing, jantung deg-degan tidak karuan rasanya khususnya saat sedang ditimpa masalah, kalau dibiarkan berlarut-larut kesehatan bisa terganggu dan timbul penyakit. 
Saya punya tips obat anti galau :
1. Tarik nafas dalam-dalam sampai perut, nafas yang masuk perut di kembungkan nafas yang keluar di kempiskan usahakan mata tertutup. 
2. Apabila ingin menangis, berteriak silakan namun ingat lakukan sendiri saat suasana hening seperti di rumah dan jangan sampai menggangu tetangga sebelah. Atau bisa mengambil kertas dan pensil kertas tersebut bisa ditulis dengan aneka macam kekesalan kita, seperti umpatan makian kepada orang yang membuat kesal setelah itu kertas tersebut dapat dirobek-robek diniatkan masalah kita ikut hilang bersama robekan kertas tersebut.

2 komentar:

  1. Thanks untuk tips nya ini...saya akan praktekkan...mas Gatotanpakaca..., berarti mas Gatot ini pakai plastik ya...biar g mudah pecah....hihihihi, justkidding Mas...i love judul blognya...arti tanpa kaca berarti g mudah retak atau pecah...dan yang pasti plus tips ini...Gatotanpagalau...tetap berbagi untuk 1ndONEsia lebih baik....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Pak.. hehehe
      Gatotanpakaca sendiri filosopinya adalah hanya seorang manusia biasa, sedangkan gatotkacakan manusia yang diberi oleh Tuhan kelebihan yang istimewa..

      Hapus